Ilmu Cempaka Putih

Pembaca yang budiman,

Ilmu Cempaka Putih ini dibentuk dan dilahirkan oleh dua orang yg telah melewati berbagai jenis perjalanan spiritual, di berbagai wilayah tidak hanya di Bali, di Indonesia, tapi juga di beberapa daerah di Luar Negeri yg memang memiliki nilai spiritual yang tinggi.

Adalah Bapak Made dan Bapak Putu (sebut saja begitu nama Fisik beliau) yang bergerak selama belasan bahkan hampir 20 tahun menekuni perkembangan dan perjalanan ilmu ini. Dan sungguh membahagiakan sekali kalau akhirnya ilmu ini ternyata bisa dengan mudah dan sederhana untuk dipelajari.

Disebut Ilmu Cempaka Putih karena memang memakai sarana Bunga Cempaka Putih (bukan kuning). Dasar dari ilmu ini adalah Putih (Kebenaran). Jadi bila dipelajari dengan BENAR, dengan disertai niat dan prilaku yang BENAR (putih), maka akan menghasilkan kondisi yang BENAR-BENAR pula, yakni : benar-benar Ampuh, benar-benar dahsyat, benar-benar kuat, sempurna, dan bersahaja.

Ada beberapa tingkat :

A. Tingkat Dasar

  1. Anti Racun
  2. Anti Setan (Liak/Jin/Tuyul/Memedi/Gamang/Samar)
  3. Anti Senjata Tajam
  4. Anti Senjata Tumpul
  5. Anti Senjata Api
  6. Pembersihan diri dan Jalur Energi (Pengelukatan)
  7. Pemagaran diri Jaga Satru (dengan kekuatan dari dalam diri)
  8. Pemagaran diri sistem 4 penjaga bumi

B. Tingkat Pedalaman

  1. Membuka Ilmu seseorang (agar bisa berfungsi seperti aslinya)
  2. Mengunci Ilmu seseorang (agar tidak bisa dipakai/tidak berfungsi)
  3. Memasukkan Kekuatan Alam Semesta (Hanuman) seingga tubuh memiliki kekuatan ajaib, yang tidak mungkin menjadi mungkin.

C. Tingkat Penyembuh

  1. Penyakit Genetik
  2. Penyakit Non Genetik
  3. Penyakit Medis
  4. Penyakit Non-Medis

Sebagai salah satu contoh dari teknik penyembuhan ilmu Cempaka Putih ini adalah sebuah kondisi dimana seorang pasien yang datang berobat ke suatu tempat, ketika diobati maka akan sembuh ditempat berobat tersebut. Ketika pulang (kembali dan tiba di rumah), pasien tersebut kembali akan merasakan sakit yg sama atau malah lebih parah/keras sakitnya.

Untuk kondisi tersebut, oleh penyembuh Ilmu Cempaka Putih akan dijelaskan teknik penyembuhannya serta syarat yang harus diikuti (tidak boleh dilanggar). Yakni pasien tersebut tidak boleh melakukan hal-hal yang berbau kejahatan (ingat, ilmu ini adalah ilmu putih), seperti misalnya membicarakan kejelekan orang, mencuri, dan sebagainya. Bila telah disetujui maka pasien tersebut akan di-therapy, yakni dibongkar sakitnya, lalu di-doa kan dengan memasukkan kekuatan Ilmu Cempaka Putih ini dengan ritual doa-mantra dan sarana Minyak Kelapa asli (bukan kelapa sawit, Bimoli atau sejenisnya) serta bunga Cempaka Putih. Selanjutnya Minya itu diminum (tidak banyak kok), dan bunganya dipakai/disematkan di telinga kanan (bukan kiri). Proses penyembuhan selesai, dan Astungkara Hyang Widhi pesien tersebut tidak akan kena sakit lagi, dengan catatan dia tidak melakukan hal-hal berbau kejahatan lagi. Bilamana pasien tersebut melanggar pantangan tersebut (melakukan kejahatan lagi), maka secara pasti proses pemagaran yang tadi diberikan akan roboh (baca: dirobohkan sendiri).

Itu sekelumit cerita tentang proses penyembuhan Ilmu Cempaka Putih.

Kembali ke karma seseorang, Melakukan hal yang baik akan berbuah kebaikan, melakukan kejahatan akan berbuah nista nestapa sepanjang hidup bahkan bisa sampai ke 7 keturunan.

Jadi marilah kita sama-sama merancang ke arah kebaikan yang mana kita membawa keluarga kita, membimbing keluarga kita untuk keturunan-keturunan nya agar selalu mengarah pada hal yang baik pula.

Astungkara Hyang Widhi..

Silakan Contact Us bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang keilmuan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s