Orgasme Ganda Cara Atasi Ejakulasi Dini

love2Survey yang dilakukan majalah-majalah gaya hidup terkemuka mengatakan bahwa dua dari tiga wanita pernah mempunyai pasangan yang memiliki masalah dengan ejakulasi dini, seperti dikutip dari savvymiss. Hal ini harus ditanggapi dengan serius demi mendapatkan kenikmatan orgasme.

Ejakulasi dini membuat pria mengalami kurang kepuasan dan kecemasan tentang hubungan seksualnya. Hal tersebut dapat merusak kepercayaan dirinya, bahkan bisa-bisa ia menghindari kegiatan bercinta karena ingin menutupi kekurangannya tersebut.

Tentunya anda tidak ingin orang yang Anda cintai mengalami frustasi seperti ini. Meskipun yang mengalami ejakulasi dini adalah pasangan Anda, namun Anda bisa membantu menyelesaikan masalah ini.

Cara mengatasi ejakulasi dini yang dialami pasangan adalah dengan mengajaknya untuk mendapatkan orgasme ganda. Cara ini sangat baik karena tidak menyinggung perasaannya, bahkan si dia tidak mengetahuinya.

Mengatakan pada pasangan bahwa Anda ingin membuatnya merasakan orgasme ganda. Caranya adalah dengan membuat pasangan hampir mendekati titik orgasme, namun mintalah pasangan untuk memberitahu Anda saat ia hampir mencapai puncak. Ketika ia mendekati titik orgasme tersebut dan memberi tahu Anda, maka hentikanlah kegiatan sejenak.

Membuat pasangan mendekati titik orgasme tanpa melewatinya, maka pasangan Anda akan merasakan satu hingga dua kenikmatan kontraksi orgasmik. Hal ini akan membuatnya mengeluarkan beberapa tekanan seksual yang dibangun di daerah pinggulnya.

Menjadikan hal ini sebagai permainan, yakni permainan menarik-ulur titik orgasme pasangan. Dengan begitu, Anda sudah melakukan dua hal yang menguntungkan sekaligus, yang pertama adalah memberikan pasangan orgasme ganda. Kedua, Anda telah membuatnya menjadi lebih tahan lama. Namun jika ia tidak bisa menahannya, jangan jadikan ini sebuah masalah karena hal tersebut adalah bagian dari pelatihan ini. Silahkan mencoba orgasme ganda cara atasi ejakulasi dini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s