ILMU HITAM LOMBOK

Banyak orang lombok dgn suku sasaknya yg mempunyai ilmu yang di pandang sangat ampuh!!! Secara logika sepertinya kita belum percaya tapi saya dan banyak temen dan melihat secara langsung. Biarpun kota mataram sudah maju tapi ilmu begituan tetep aja masih ada. Di bawah ini referensi dari temen yang menjadi korban ilmu ini.

1. ILMU SOKIK ini merupakan berasal dari jenis kayunya yang bermacam-macam jenis tapi tetep namanya SOKIK tapi yang terkenal adalah SOKIK API ini jika orang udah kena ilmu ini seluruh tubuhnya bisa akan terasa panas sekali seperti api, membuat orangnya akan merasa kesakitan. Maka berhati-hatilah dan tetep waspada…dan saya pernah denger juga ILMU SOKIK ini udah sampai ke bali. Bayangkan kok bisa orang berbuat seperti itu!!! Masih menjadi keheranan saya SOKIK ini bisa di import juga. Pengobatannya hanya bisa di lakukan oleh orang SASAK aja… karena mereka lah yang mempunyai pemunahnya. Tapi ada juga yang ngga bisa diobati lho..

2. ILMU BANGRUG…. ini adalah ilmu sperti pelet yang sangat merusak sekali, kebanykan yang terkena ini adalah kaum wanita. So mesti hati-hati juga nih cewek2… hehehe!! biasanya menurut info yang aku dapet nih, jika si laki-laki ditolak cintannya dan sakit hati maka untuk melakukan pengobatan sakit hatinya dgn ILMU BANGRUG ini jika terkena ini bisa sperti kerasukan gitu…, ini aku liat sendiri man aku megang tu cewek berenam semuanya KO dgn sekali hempasan tangan. akhirnya di pangilkan orang pintar setelah itu si korban itu di bacakan mantra2 terus dia diem aja.., si orang pintar tadi menanyakan kepada wanita yang kena bangrug tadi..sebelum dia sadar! bahwa dia kiriman dari orang yang merasa telah disakiti oleh si cewek ini. wuihh…serem juga waktu itu!! Tau ngga bagaimana pengobatannya BANGRUG ini HARUS & MESTI KAWIN… cuma itu yang bisa memunahkannya entah mesti kawin dgn siapa? pokoknya harus kawin. Gila….

3. ILMU SELAK…ilmu ini hampir mirip dgn LEAK di BALI, menurut info suku sasak yang bisa ilmu ini akan sakti.. cuma sarananya yang agak berbeda. Kalo ilmu SELAK ini saya tidak bisa memberikan banyak tulisan karena saya emang belum dapet liat langsung…, tapi sebenarnya takut juga.

Nah itulah sedikit Gambaran ilmu hitam di lombok ini, yang sebenarnya masih banyak sekali tapi lain kali akan saya sambung lagi. Dan juga saya kan membahas Kekuatan Gaib…
So jgn takut dan cemas yang terpenting Kita mempunyai batin yang kuat dan melakukan ibadah menurut kepercayaan kita masing2 niscaya kita akan di jauhi yang begitu2 dan di lindungi oleh YANG MAHA KUASA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s