SIFAT DAN JENIS SANTET SERTA CARA MENANGANINYA

Note :
Istilah-istilah yang saya pakai dibawah ini adalah rekaan sendiri bukan istilah standard, jadi hanya untuk deskripsi saja.

SIFAT DAN JENIS SANTET

Dilihat dari sifatnya santet terbagi menjadi dua

  1. Santet lepas
    Santet yang ditembakkan seperti peluru kearah sasaran/target, dan setelah penembakan, kemudian si pengirim tidak melakukan apa-apa, kecuali hanya mengamati dari jauh.
  2. Santet terpelihara
    Santet seperti ini tidak langsung ditembakkan tetapi diawali dengan pembuatan tali gaib sebagai awal sebuah serangan jarak jauh. Setelah tali gaib terbentuk (titik-awalnya bisa orang/benda), barulah santet sebenarnya dikirim melalui tali gaib tersebut (hmm sebenarnya agak mirip dengan portal proxi). Pada jenis ini biasanya tali gaib juga dimanfaatkan untuk menguatkan dan memelihara kiriman jahat tersebut dari jarak jauh. Santet seperti ini dapat menghasilkan santet yang sangat sulit dipatahkan dan sangat kuat.

Dilihat dari jenisnya santet juga terbagi dua :

  1. Santet susuk
    Yang dimaksud adalah kiriman benda-benda mati (paku, lidi, atau apapun) yang telah diisi dengan kekuatan gaib.
  2.  Santet khodam
    Yang dimaksud adalah kiriman dalam wujud mahluk jin.

Santet yang baru-baru ini saya tangani adalah santet khodam terpelihara. Selain itu, masih ada sifat tambahan yaitu santetnya mengundang mahluk halus disekitarnya sehingga orang yang diserang cenderung kerasukan atau akan menjelma menjadi sarang mahluk halus. Dan bahkan pada pasien yang saya tangani dia sering diajak untuk melompat dari lantai 3 seperti orang mau bunuh diri. Saya tidak cukup waskita (he… he… he… maaf saya pakai istilah utk Buka Mata Bathin) untuk melihat bahwa hal ini disebabkan oleh kekuatan gaib santetnya atau dari tingkah polah jin-nya.

CARA MENANGANI

Ada 3 hal yang saya lakukan :

  1. Ke pasiennya
    Saya meletakkan telapak tangan saya ke CHKR SP, dan menyalurkan energi SKIKH keseluruh tubuh secara penuh dan merata dengan niat membersihkan dari energi negatif dan kuasa, kekuatan, mahluk, dan ilmu negatif. Dalam suatu sesi saya tehnik ini (rata-rata selama 30 menit) sempat menyebabkan keluarnya mahluk halus yang merasuki pasien sampai 10 mahluk (kebetulan ada juga orang lain yang juga niat membantu dan saya biarkan, dia bisa mengeluarkan sampai 6 mahluk, sehingga total yang keluar adalah 16 mahluk). Niatan dan Doa tadi benar-benar terbukti mampu melemahkan kekuatan jahat yang ada.
  2. Ke tali gaibnya
    Saya niatkan menyalurkan energi SKIKH – MTR1,2,3,9 (yang saya pakai adalah energy CHKR 7/ CHKR 14, CHKR 15/CHKR 22, dan energi CHKR 25/CHKR 32; saya memilihnya secara intuitif dan tidak tahu alasannya – meski sebelumnya saya lakukan dg memohon PTJK ke Eyang-Eyang dan Beliau-Beliau), ditambah dengan penyaluran energi kundalini, dengan niat memusnahkan/ memutuskan tali gaib jahat antara penyerang dan yang diserang.
  3. Ke penyerangnya (orang, mahluk, ataupun benda)
    Saya niatkan menyalurkan energi SKIKH MTR1,2,3,9 (yang saya pakai adalah energy CHKR 7/ CHKR 14, CHKR 15/ CHKR 22, dan energi CHKR 25/ CHKR 32; (saya memilihnya secara intuitif dan tidak tahu alasannya – meski sebelumnya saya lakukan dg memohon PTJK ke Eyang-Eyang dan Beliau-Beliau), ditambah dengan penyaluran energi KUN, dengan niat membersihkan dari energi negatif dan kuasa, kekuatan, mahluk, dan ilmu negatif. Pemikirannya sederhana saja, jika yang menyerang melemah, maka serangannya juga akan melemah dan lebih mudah dipatahkan. Ternyata, dengan doa yang tulus kepada Tuhan YME, Guru saya Sejati, Eyang-Eyang, Beliau-Beliau, walaupun posisi dan siapa penyerangnya tidak diketahui, tehnik ini bisa jalan. Kelemahan Teknik ini adalah pelaksana tehnik ini akan diketahui oleh penyerangnya sehingga akan ikut diincar (saya benar-benar telah mengalami serangan berkali-kali, ya… itung-itung latihan dan pengembangan diri). Positifnya, kita tidak menghancurkan penyerang (seperti yang akan dilakukan jika kita menggunakan serangan tenaga dalam, atau serangan fisik lainnya), tetapi dengan ketulusan dan welas asih membersihkannya dari hal-hal buruk dan memberi dia kesempatan untuk berbuat baik.

Note :
Tambahan lainnya, untuk mengunci sang pasien dari serangan lanjutan, saya meng-install dia dengan SKIKH 1, 2 dan 3 secara sekaligus. Selain itu, secara diam-diam saya sempat “mengecek dan memonitor” pasien ini dari jarak jauh. Ternyata hasilnya cukup signifikan.

Dampak Negatif Yang Saya Alami
Sampai 9 hari setelah pembersihan terakhir saya terus-menerus diserang dan disantet, baik oleh mahluk yang saya keluarkan dari tubuh pasien maupun serangan santet jarak jauh (tercatat 4 kali serangan), dan hampir setiap malam selama 9 hari tersebut saya berkelahi dengan mahluk-mahluk tersebut. Untung berkat bantuan, doa, energi dari rekan-rekan serta kemurahan Eyang-Eyang dan Beliau-Beliau saya masih sanggup bertahan dan mengatasinya.

Demikianlah sharing pengalaman saya, mudah-mudahan bermanfaat bagi rekan-rekan yang mengalami kejadian serupa.

About these ads

About dhasibali

Just ordinary person living in Bali-Indonesia, but always willing to record whatever being experienced in life.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

23 Responses to SIFAT DAN JENIS SANTET SERTA CARA MENANGANINYA

  1. nice EXP. ajarin donk ^_^

  2. safnil says:

    Boleh sharing gak saya punya masalah dengan santet yang sulit dimusnahkan nih

  3. dhasibali says:

    sharing aja mas…..

  4. iwyrobi says:

    nice post pak, saya kapan2 bisa dibersihkan dong chkr nya. hehehe

  5. yusuf says:

    Salam,..saya korban santet pa,..bisa minta tolong diobatin ga ?,makasih

    • dhasibali says:

      Pada dasarnya, semua santet bisa dilepaskan. yang membedakan adalah orang/korban itu sendiri. Bagi korban yg memang jarang berada dalam jalur ‘ke-Tuhan-an’ pastinya agak lama proses melapas tsb. Bisa instant dilepaskan, tetapi ketikan orang tersebut tdk ingat lagi kepada Beliau, maka akan mudah diserang lagi.
      Silakan PM saya lebih lanjut.

  6. zhidan says:

    ..sy udh lama terbelenggu santet,.ada yg bersedia nolong ga ?

  7. Vivin says:

    aQ pny tmen cwok, dia skt sesak nfs smpe2 g bs bcr, krn tenggorokannya skt skl klo bcr, dia cm bs nfs lwt hdung itupun dbntu dgn oksigen, pdhl kt dokter paru2nya tdk ad mslh, anehnya s’tiap mw pulng krmh pnyktny lngsung kmbuh smpe2 mngluarkn drh dr hdung

  8. moko says:

    saya selalu diteriaki dan diejek oleh suara2 yg mengaku jin,suara itu tanpa putus dan bergantian (laki2,perempuan)suara ini hanya bisa didengar telinga sebelah kiri,kadang2 jin ini mengeluarkan kata2 kotor dan dada saya jadi sesak dan panas.hal ini sudah saya alami 3 tahun dan dokter tidak bisa menyembuhkannya.tolong bantu saya,santet jenis apa ini dan berasal dari mana serta bagaimana penanggulanganya,perlu dicatat saya dpt berkomunikasi batin dgn mereka.tolong dibalas di email saya,terima kasih.

    • dhasibali says:

      Silakan PM saya.. ada kecendrungan anda mengalami perkembangan CHKR 5 yg agak pesat yg membuat ketidak-seimbangan pada CHKR lainnya.
      Untuk Sementara (utk bertahan sementara) bisa diatasi dg melakukan pola pernafasan sederhana, tarik lalu keluarkan dengan lembut dan perlahan, ketika sudah ‘Siap’ (tanpa emosi/titik nol), anda bisa ‘mengarahkan’ pernafasan tsb ke CHKR 5 tsb secara sempurna. Lakukan sebanyak 7 kali pada pagi hari sebelum beranjak dari tempat tidur, setelah selesai lalu saat keluar dari tempat tidur hentak2an kaki 3 kali di tanah/lantai. Sedangkan pada malam hartinya lakukan teknik pernafasan sebanyak 11 kali sebelum tidur. Silakan dicoba..
      Utk menetralkan keluhan anda secara total, silakan PM saya..

  9. mohammad ilyas says:

    saya tanya, apa saya sedang diserang santet ? sudah tiga kali selang sehari, pertama, waktu tidur malam ada pasir hitam dibahu dekat ketiak kanan saya, kedua, diatas (bantal) kepala anak bayi saya,dan ketiga, dibawah bantal saya, ada pasir hitam kira satu senduk teh. dan baagaimana cara supaya kita tahu siapa yang menyerang ?

  10. jajang kusnandar,SP.d says:

    mohon bantuannya istri sy kena santet sdah 4 th kmn sy harus menemuinya Bapa? tolonglah sudah habis segalanya kini dia terbaring lemah dengan perut buncit badan tinggal tulang.sy nangis tiap lihat istri sy kasian. sekali lg tolonglah sy trkasih

  11. lina says:

    saya ingin sharing masalah tali gaib dan minta bantuannya untuk bisa melepaskan tali gaib mas??

  12. nur says:

    keluarga saya jadi korban ilmu santet (terpelihara susuk) sejak tahun 2007. pada tahun2011 tgl 18 agustus salah satu keluarga kami meninggal dunia, ketika kami berobat ke orang pinter keluarga kami terkena teluh rambat. kami sudah berusaha tetapi sangat sulit untuk lepas dariguna guna tsb,lalubagai mana caranya agar tali gaib tsb terputus dan tak kan bisa tersambung lagi ??????

  13. SO says:

    Assalamuallaikum… pak saya bisa mohon bantuan tidak…??? karena ayah saya terkena santet sudah 5 tahun berlalu… makin hari makin gak perduli sama ibu saya… saya kasian sama ibu saya yang selalu di anggap orang lain yang tidak penting… saya mohon apa bisa…?? kalo bisa saya harus gimana pak…? terima kasih wassalamuallaikum

  14. dani says:

    bismilahirahmannirakhin..
    Asalamuallaikum..
    Mf saya dani mau tanya tentang pengobatan terkena kiriman santet…. Jadi gini ceritanya bibi sya umur sekitar 35 thn beliau terkena serangan di kepalanya. sering beliau merasakesakitan terasa seperti ditusuk jarum sudah sering berobat kedokter smpe pengobatan herbal tpi tetep masih blm smbuh jga hingga berobat ke tabib* tpi msih blm sembuh… Ada salah satu tabib yg memberitahukan bahwa beliau terkena teluh……yg memberitahukan,dikepala banyak paku*y tolong bagi yg tau cara menyembuhkan*y beri koment… Wasalammualaikum

  15. Budi Ansyah says:

    ASSALAMUALAIKUM gan nama saya budiansyah,saya punya tunangan,saya tidak tau apakah tunangan saya terkena santet apa bukan.gejala sakitnya pindah tempat,misalnya yang sakit di bagian perut,,,saat di obati oleh orang pintar sakitnya pindah ke kaki,,saat di obati kakinya,,pinda lagi di dada,,begitu seterusnya,,,tunangan saya namanya anastasia septa liana,,,sudah 8 bulan ini mengalami sakit yg demikian,,,mohon bantuan agan untuk bisa menerawangnya,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s